Mengapa wanita sulit orgasme?

Posted by Unknown On Thursday, September 6, 2012 0 comments

Penelitian menunjukan  bahwa 75 persen wanita tidak pernah mencapai orgasme hanya melalui hubungan seks sedang perlu bentuk mainan seks atau perlu bantuan mainan seks atau stimuali lain. Lebih lanjut penelitian menunjukan 10-15 persen wanita tidak mencapai orgasme sama sekali. Jia anda bagian dari mereka, simak empat hal yang perlu dipertimbangkan sebagai sebab anda sulit orgasme.
Perlu dikontrol
Untuk memiliki pengalaman seksual yang benar-benar memuaskan, berati anda harus sepenuhnya melepaskan kontrol dan hambatan.
Jika anda adalah tipe orang yang selalu perlu pengendalian diri dan emosi, mencapai orgasme mungkin akan sulit, pasalnya, anda tidak akan membiarkan diri kehilangan kontrol cukup lama untuk mencapai garis finish alias orgasme.

Jika ini terdengar seperti anda, cobalah berlatih untuk “melonggarkan” diri. Caranya, bisa dengan berteriak tampa alasan , menari disektar ruang tamu, ataupun untuk menunjukkan diri bahwa melepaskan emosi dapat menjadi pengalaman positif, ini akan berdampak posifit bagi aktivitas ranjang ada bersama pasangan.
Tidak bisa rileks
Kadang, kita begitu stress hingga  tidak menyadari betapa tegang otot-otot tubuh, tegang membuat adan sulit untuk merilekskan dan akhirnya sulit untik orgasme, jika ini terdengar seperti anda, mintalah pasang untuk memberikan pijatan sebagai bagian foreplay. Ini akan memberikan ada waktu untuk mempersiapkan diri ke babak berikutnya sekaligus mengendurkan otot-otos lelah anda.
Tidak percaya diri
Seks berarti keringat , posisi aneh dan “kebisingan” yang mungkin tidak biasanya anda buat atau anda dengar. Jika anda merasa tidak percaya diri, keintiman dan pengalaman dan seksual tidak akan bisa anda nikmati.
Jadi, daripada focus pada hal-hal yang dapat membuat anda gelisah, berpikirlah tentang kenyataan bahwa semua orang melakukan dan untuk alasan yang baik, yakni merasa diri menjadi leibh baik. (ingat, seks memproduksi hormon endofrin yang bisa mendorong mood baik).
Membenci tubuh sendiri
Jika satu-satunya hal yang ada fokuskan selama di ranjang adalah ukurang paha atau 3 kilo gram berat badan yang belum turun, maka peluang anda  untku orgasme semakin kecil. Cintalilah tubuh anda! Terlalu focus pada kekurangan diri tidak hanya membuat anda turn-off, tetapi juga mencegah anda dari hubungan seks yang memuaskan.

0 comments:

Post a Comment