Bagaimana Memasang SEO yang baik

Posted by Unknown On Wednesday, September 5, 2012 0 comments
Ketika membuat sebuah website, menghubungi orang-orang profesional yang akan melakukan desain dan baik onpage optimasi untuk Anda. Memperhatikan tata bahasa karena Google mengakui semua bentuk, sinonim, kata-kata! Judul (judul Tag) adalah salah satu dari hal-hal yang lebih penting dalam optimasi. Judul harus pendek dan bermakna untuk Anda dan terutama untuk pengunjung. Dari kata-kata ini beberapa pengunjung bisa mengenali dan menilai apakah situs ini layak dikunjungi atau tidak. Membiarkan kata kunci Anda menjadi sebagai dekat dengan judul dan tidak berlebihan dengan panjang yang sama. Tidak mengulangi kunci yang sama berkali-kali. Setelah onpage optimasi, pengindeksan halaman web akan dilakukan sepenuhnya.

Pengindeksan berhubungan dengan cara halaman web. Hal ini diperlukan untuk menghindari cara halaman web bahwa mesin pencari tidak dapat memahami (javascript, halaman flash, halaman iframe, dll.). Ikuti offpage optimasi adalah istilah untuk faktor-faktor yang tidak secara langsung berhubungan dengan perubahan di situs itu sendiri. Offpage faktor yang mempengaruhi peringkat adalah sebagai berikut: link dari domain lainnya untuk domain Anda, jangkar link teks atau judul, link pada akomodasi, kekuatan link, link, usia, frekuensi link baru, popularitas domain di industri, popularitas global dari domain, dan berbagai faktor lainnya. Offpage optimasi berarti untuk membuat bidang lebih populer di mata mesin pencari dan Anda dapat melakukan dengan menggunakan link balik ke domain Anda.

Juga di internet Anda dapat menemukan juta layanan yang menawarkan SEO optimasi secara bulanan. Jika Anda ingin situs Anda di tempat pertama Google - itu membutuhkan waktu dan optimasi biasa yang kadang-kadang berlangsung selama bulan atau tahun tergantung pada kompetisi. Pasti tidak mengambil ringan, optimasi adalah sangat kompleks dan menuntut, itu harus berada di pekerjaan 24/7, tapi seperti yang saya sudah sebutkan harus dilakukan hanya oleh profesional karena itu dapat dengan mudah terjadi bahwa Anda mendapatkan ini mengacaukan jika Anda melakukannya sendiri.

Situs web yang paling sukses tergantung pada pengunjung berulang. Dengan pengunjung berulang Anda dapat dengan mudah membuat uang dan membangun merek yang baik. Yang penting adalah item untuk dimasukkan di situs forum atau mengatur halaman di mana pengunjung Anda akan diminta untuk bergabung dengan pendaftaran. Dengan cara ini, pengguna dapat mengekspresikan pendapat mereka dan dengan cara itu, kembali kembali untuk membaca pendapat orang lain. Situs web Anda dapat menjalankan berbagai survei, maka Anda akan mendapatkan pengunjung untuk kembali untuk mempelajari hasil survei. Sepanjang situs web Anda perlu sebuah blog yang akan diperbarui dengan konten baru sering.

Situs web Anda dapat mengatur berbagai permainan dan kuis. Hal yang paling penting dalam situs web Anda harus '' situs web secara teratur diperbarui '' dengan menambahkan konten baru - teks yang unik. Tidak menggunakan salinan karena itu tidak moral atau tidak dapat membantu Anda peringkat website Anda di search engine.

0 comments:

Post a Comment