Bacalah ini dan blog Anda tidak akan gagal

Posted by Unknown On Monday, September 3, 2012 0 comments
Bacalah ini dan blog Anda tidak akan gagal, ada banyak orang di sekitar yang akan memberikan ton alasan mengapa blog Anda akan gagal. Aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa orang-orang salah. Jika Anda siap untuk mendengarkan apa yang harus saya katakan saya akan membekali Anda dengan pengetahuan dan alat-alat untuk memberikan blog Anda kesempatan terbaik untuk membuatnya besar! Pertama-tama saya ingin menunjukkan sesuatu. Satu-satunya cara blog Anda dapat gagal adalah jika Anda berhenti. Jika Anda menyerah pada blog Anda karena itu belum bertemu dengan harapan Anda maka Anda telah gagal. Bukan menyerah, mengambil langkah mundur dan mengevaluasi situasi, tanyakan pada diri sendiri ini:

Apa/adalah tujuan saya?
Mengapa belum bertemu tujuan itu?
Bagaimana saya bisa mencapai tujuan itu?
Bertanya pada diri sendiri pertanyaan terakhir itu berarti Anda tidak menyerah dan Anda baik di jalan untuk menjadi sukses. Memiliki pemenang ini pola pikir memungkinkan Anda untuk belajar setiap kali sesuatu berjalan salah dan bergerak maju dengan yang baru ditemukan pengetahuan. Belajar untuk mendorong melalui dan belajar dari kemunduran hanya membuat Anda lebih kuat, memungkinkan Anda untuk menghentikan masalah yang sama terjadi lagi. Anda tidak perlu menjadi seorang guru pemasaran Internet untuk membuat uang online, saya tahu orang-orang yang blog tentang biologi dan membuat lebih dari layak hidup itu. Bagian terpenting dari blogging adalah untuk mencintai apa yang sedang Anda bicarakan.Jika Anda bergairah tentang topik Anda maka Anda akan lebih mungkin untuk menghasilkan konten fantastis karena:

Anda tahu apa yang sedang Anda bicarakan.
Anda benar-benar ingin menulis tentang hal itu!



Anda juga akan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk kehilangan minat dan menyerah pada blog Anda, jika Anda menyukai apa yang Anda tulis. Mencintai apa yang Anda menulis tentang dan menghasilkan konten besar sebagai akibatnya, adalah apa pada akhirnya akan mengarah pada keberhasilan blog Anda dan pengikut setia pembaca. Ketika Anda pertama kali memulai blogging, memahami hal ini; tidak ada yang peduli tentang Anda, produk Anda atau blog Anda. Apa yang orang-orang yang peduli tentang memecahkan masalah mereka, dan memecahkan masalah-masalah mereka adalah satu-satunya cara Anda akan mendapatkan pengakuan apapun untuk usaha Anda. Sebelum Anda mulai blogging, untuk turun ke awal mungkin terbaik dan memiliki kesempatan untuk membuat uang sama sekali Anda perlu:

Mengidentifikasi niche yang Anda suka berbicara tentang & memiliki masalah yang perlu diselesaikan.
Tanyakan pada diri Anda jika Anda dapat memecahkan masalah (s) di ceruk itu.



Sebuah contoh yang baik ini adalah niche, membuat uang secara online. Pembaca dalam niche (yang Anda!) ingin belajar bagaimana untuk membuat uang online, jadi saya pertemuan bahwa permintaan dengan mendidik mereka people(you)! Ketika Anda telah mengidentifikasi ceruk dan masalah, dan Anda berpikir bahwa Anda dapat memecahkan masalah tersebut. Maka saatnya untuk mulai menyusun potongan-potongan dan mendapatkan blog Anda dari tanah, Anda akan membutuhkan baik wordpress theme dan kemauan untuk aktif belajar tentang promosi blog, dan pembuatan konten. Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan tentang di mana untuk mendapatkan tema wordpress Anda dan menginstalnya di posting saya yang lain di Scrapbookmoney.


Besar konten memproduksi

Oke, jadi mari kita berbicara tentang bagian terpenting dari blog Anda - konten. Ketika Anda datang ke menciptakan konten untuk blog Anda, mengidentifikasi niche Anda masalah (seperti yang disebutkan sebelumnya) dan ada target Anda untuk bagian berikutnya - memecahkan masalah. Jangan berpikir tentang hal ini terlalu banyak hanya menulis dan biarkan mengalir, jika Anda sudah memilih niche yang tepat maka kata-kata baru akan datang secara alami. Bertujuan untuk memecahkan masalah dalam cara paling sederhana dan terpendek yang mungkin, pembaca Anda akan mencintai Anda untuk itu. Jika konten Anda memecahkan masalah pembaca Anda maka Anda memiliki konten yang besar, dan Anda akan menemukan orang-orang datang kembali untuk lebih. Konten yang memecahkan masalah atau membantu pembaca dalam beberapa cara adalah kunci untuk semua blog yang sukses, pembaca secara alami ingin datang kembali untuk lebih. Seperti yang Anda menghasilkan lebih banyak dan lebih besar konten Anda akan membuat diri Anda dan pembaca akan percaya setiap kata Anda.

Membangun itu dan mereka akan datang... atau tidak

Sementara menghasilkan konten besar adalah komponen kunci dari blog Anda, yang sendiri tidak akan mendapatkan Anda perhatikan di world wide web. Anda harus mendapatkan nama Anda di luar sana dan mendapatkan diri Anda melihat di semua tempat yang tepat. Lalu lintas datang seiring dengan konten yang besar, tetapi Anda perlu tahu bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas untuk konten besar atau semua usaha dan pengetahuan akan pergi tanpa diketahui. Ada banyak, banyak cara untuk mendapatkan blog Anda melihat saya telah membahas semuanya dalam meningkatkan saya trafficsection blog Anda tapi i'l daftar beberapa cepat:

Tamu blogging
Iklan - yang paling jelas dari banyak!
Sosial jaringan - Facebook, Twitter dll.
Search Engine - The Big One!
Mengambil bagian dalam Forum & komunitas online

Daftar bisa pergi, ada banyak cara untuk melakukannya. Teknik yang berbeda bekerja untuk blog yang berbeda dan orang-orang yang berbeda, trial and error adalah satu-satunya cara untuk mengetahui whats terbaik bagi Anda dan blog Anda.
Telah Anda mencapai tujuan Anda belum?

Saya percaya bahwa penting untuk mengambil langkah mundur setiap sekali dalam beberapa saat dan mengevaluasi jika Anda sudah bertemu Anda tujuan dan harapan. Orang yang berbeda akan memiliki ide yang berbeda tentang kesuksesan, untuk beberapa, sebuah blog yang sukses adalah satu whi

0 comments:

Post a Comment