5 langkah untuk mendapatkan uang melalui Blog Anda

Posted by Unknown On Monday, September 3, 2012 0 comments
Penerbitan dan bisnis adalah dua hal yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa perusahaan memiliki departemen terpisah untuk mereka. Namun, orang yang baik dalam penulisan dan penerbitan dapat dengan mudah membuat uang. Anda tidak perlu sebuah tim untuk mengurus membuat konten Anda menguntungkan. Berikut adalah beberapa saran dan tips tentang cara untuk uang dari blog atau website.

Langkah satu: Mempersiapkan isi

Langkah pertama untuk mendapatkan blog Anda adalah untuk memastikan bahwa ia memiliki konten asli dan reading-worthy. Anda harus memastikan bahwa blog Anda memiliki sesuatu yang berguna atau menghibur pembaca. Lebih baik jika Anda bisa memiliki fokus - satu topik, subjek, aktivitas atau industri yang Anda memiliki pemahaman yang baik di. Anda dapat dengan mudah membuat kolam pembaca jika Anda dapat menunjukkan keahlian pada subjek. Jika tidak untuk keahlian, membuat sebuah blog yang berfokus pada sesuatu yang Anda benar-benar mencintai. Anda dapat dengan mudah menarik pembaca yang suka itu, juga.

Langkah dua: Silahkan mesin pencari

Anda perlu untuk mendapatkan lalu lintas yang cukup untuk membuat blog Anda investment-worthy. Pengiklan yang ingin beriklan di blog yang memiliki banyak pembaca seperti bagaimana pengiklan akan senang untuk beriklan di TV program dengan peringkat tinggi.

Di Web, Anda harus memastikan bahwa blog Anda menarik dari sudut pandang mesin pencari. Mereka harus memiliki kata kunci yang tepat dan relevan. Anda juga harus memastikan bahwa kata kunci yang terkait dengan topik fokus Anda baik tersebar di setiap posting blog sedemikian rupa bahwa tidak merusak isi dan membuatnya tidak terbaca.

Langkah Tiga: Memilih isi Blog untuk ViewingThis publik adalah tempat monetisasi dimulai. Anda dapat memilih isi blog yang tinggi nilai ke titik bahwa pembaca akan bersedia untuk membayar hanya untuk membacanya. Tidak pasti tidak untuk menyesatkan para pembaca ketika mendorong mereka untuk sign up untuk membaca konten Anda. Memastikan bahwa Anda akan mengatakan kepada mereka apa yang kau berjanji. Ada banyak situs yang dapat membantu Anda memasukkan pendaftaran proses dan sistem pembayaran.

Langkah empat: Menjadi afiliasi

Cara lain untuk uang dari blog adalah untuk bergabung dengan program afiliasi. Ada banyak situs yang membutuhkan bantuan dalam pemasaran produk dan layanan mereka. Sebagian besar dari mereka bahkan membayar hanya untuk mendapatkan isi yang dapat membantu mereka membujuk konsumen untuk klik itu "Beli Sekarang" tombol.

Mencari situs dengan program afiliasi tetapi pastikan untuk membaca persyaratan mereka dengan hati-hati. Anda juga dapat mencari nasihat atau rekomendasi dari penerbit sesama Anda siapa Anda berpikir penghasilan dari blog mereka.

Langkah kelima: Mendapatkan iklan

Jika Anda tidak keberatan banner dan iklan teks yang muncul pada beberapa bagian dari blog Anda, Anda dapat mencari program iklan. Google AdSense adalah pilihan umum tetapi mempertimbangkan orang lain yang memiliki kurang kebijakan ketat, pembayaran lebih cepat dan lebih rendah ambang batas.

Perhatikan bahwa mendapatkan iklan untuk uang dari blog ini tidak dianjurkan jika Anda juga menawarkan produk dan/atau layanan di blog Anda. Iklan biasanya diambil oleh jaringan sistem berdasarkan relevansi. Iklan pesaing Anda mungkin muncul di blog Anda, yang jelas buruk untuk bisnis Anda.

0 comments:

Post a Comment