Bagaimana menjadi Pejwan di Google??

Posted by Unknown On Monday, September 3, 2012 1 comments
Dalam pengalaman saya sejauh ini, pemilik situs web (termasuk saya) terus merengek dan menangis untuk posisi pertama di Google, tapi untuk mencapai itu, mereka tidak melakukan sesuatu yang serius. Mereka secara eksklusif mencari cara pintas dan membayar banyak uang untuk ahli SEO yang palsu, yang tugasnya adalah untuk membuat uang di intenet-penderitaan. Mereka membuat kita percaya bahwa Google harus memilih kami untuk posisi pertama. Mengapa?

Karena kita terlalu malas untuk melakukan apa yang Google meminta kita untuk melakukannya di tempat pertama. Karena kita tidak memiliki pengetahuan ''''. Tanyakan kepada diri sendiri: "apa yang melakukan pencarian Google? ''
Pencarian Google halaman (misalnya, artikel terbaik, rubrik kualitas terbaik, alat-alat yang terbaik, paling luas penelitian, dll.)mana penuh dengan informasi yang akan membuat Anda merasa bahwa '' inilah ''. Ketika Anda mengunjungi situs tersebut untuk informasi yang Anda inginkan dan ketika Anda membaca konten halaman atau melakukan tindakan, Anda akan berhenti mencari apapun lebih lanjut. Karena Anda yakin bahwa Anda akan mendapatkan informasi yang akurat persis apa yang Anda inginkan dari situs tersebut. Dan yang akan menjadi situs pertama di Google. Ingin contoh?

'' Direktori telepon '' - seseorang memanggil Anda, Anda tidak mengenali nomor, kemudian Anda pergi ke Google mengetik istilah "yellow pages", Anda mengikuti petunjuk untuk memeriksa nomor dan menemukan atau tidak menemukan nomor. Mengikuti prosedur ini, dalam banyak kasus, Anda akan menemukan beberapa, atau Anda tidak akan. Ada tidak ada pilihan lain, karena itulah satu-satunya layanan di sana di Internet.

'' Registri pengadilan '' - Anda tahu betul bahwa ada mendaftar hanya satu dan yang itu. Ada tidak ada kompetisi, karena itu adalah satu-satunya situs di luar sana dan itu pasti akan berada di halaman pertama Google.


Apa yang kita berikan kepada Google?

Kebanyakan sampah. Kami telah mendengar kata kunci, tidak kami?:

TV program - ada ton dari situs TV Program di internet. Dan apa yang dilakukan kebanyakan orang hanya menyalin kompetisi dan Voila. Mereka peringkat untuk istilah, tanpa harus mencoba untuk memiliki sesuatu yang berbeda dari orang lain, contoh lain
Berita - semua orang ingin melihat berita terbaru, jadi kami akan menempatkan beberapa berita di situs dan dengan demikian mencoba memeras dalam semua yang kita disalin dari '' situs berita lain ''. Sepanjang jalan kita akan jatuh menghafal semua ide-ide yang kita disalin. Copy-Paste sehari-hari membosankan dan '' banyak pekerjaan '' dan pada akhirnya ths situs akan jatuh. Kenyataannya adalah: kompetisi besar;
Dan sekarang kau katakan padaku bahwa Anda layak posisi pertama di Google?
Ergo...

Aku mencoba untuk menjelaskan kepada Anda bahwa Anda perlu menginvestasikan waktu dan upaya untuk menciptakan yang paling halaman arahan yang akan menjadi posisi nomor satu dengan membuat titik di depan semua pesaing lain.Misalnya.

Anda ingin memiliki situs program TV. Studi kompetisi yang memiliki itu dan mencoba untuk berbuat lebih baik. Cobalah untuk membuat efek sehingga pengunjung selalu datang ketika ia ingin untuk memeriksa apa yang ada di TV.
Ingin untuk menulis berita Anda. Memberikan berita Anda sesuatu yang unik, meskipun, karena pengunjung akan definently ingat jika Anda melakukannya dengan benar. Hanya melihat bagaimana cara kerjanya untuk blogger.
Akan Anda seperti resep, jadi saya kira Anda bisa datang dengan sebuah trik yang dapat Anda pindah dari klasik copy-paste. Membiarkan Anda resep, karena mereka memiliki penampilan khusus atau sesuatu yang lain.


Dengan penciptaan halaman arahan Anda akan akhirnya, lambat atau cepat, mencapai posisi terkemuka di Google dan mesin pencari lainnya, dan dalam jangka panjang. Pengunjung akan kembali karena Anda dan ingat situs Anda, sangat penting...

1 comments:

Post a Comment